JAENUDIN, PERAN MARKAS PENTING DAN STRATEGIS UNTUK KEMAJUAN PMI

Fahrullah Al-Bantani

Fahrullah Al-Bantani

SERANG,- Peran markas dalam organisasi PMI sangat penting dan strategis untuk memajukan PMI. Demikian ditegaskan Wakil Ketua PMI Provinsi Banten, Jaenudin saat membuka acara Pelatihan Manajemen Markas, Selasa (10/05/2022) yang diikuti sebanyak 34 Kepala Markas dan Staf PMI Provinsi dan kabupaten-kota.

“Atas dasar itulah, PMI Provinsi Banten secara berkelanjutan akan terus meningkatkan peran Kepala Markas dan Staf melalui pelatihan-pelatihan, agar ke depan manajemen markas se-Banten makin baik,” katanya, didampingi Pengurus Bidang Organisasi, Nur Amrin, Bidang Organisasi, Wawan Mulyana dan Kepala Markas PMI Banten, Embay Bahriyah.

Dalam kesempatan itu juga, Jaenudin menegaskan, PMI Provinsi Banten akan menerapkan aplikasi berbasis online yaitu Sistem Informasi Manajemen Markas dan Unit Donor Darah (SIMMUDAH) yang saat ini tengah dikembangkan oleh tim IT PMI Provinsi dibantu Kepala Markas PMI Kota Cilegon, Nurwarta Wiguna. “Pada pelatihan ini, aplikasi SIMMUDAH akan diperkenalkan oleh Kang Nurwarta,” imbuhnya.

Fasilitator dalam pelatihan Manajemen Markas PMI Provinsi Banten, Kepala Markas Provinsi Kalimantan Timur, Memez Mesdiono, Kepala Markas Provinsi DI Yogyakarta, M. Zaki, Kepala Markas Kota Solo, Budi, Kepala Markas Kota Cilegon, Nurwarta Wiguna dan Kepala Markas Provinsi Banten, Embay Bahriyah.***

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

TINGKATKAN KAPASITAS KEMARKASAN, WUJUDKAN PMI YANG PROFESIONAL DI BANTEN

SERANG.- PMI Provinsi Banten dan Kabupaten-Kota se-Banten bakal mampu menerapkan manajemen markas maupun Unit...

PONPES AL-QODIRI GANDENG PMI JEMBER CEGAH DBD SEHARI SEBELUM KEDATANGAN SANTRI

Jember, Sebagai antisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang ditularkan oleh nyamuk aedes aegypti, ratusan...

HALAL BIHALAL KARYAWAN ALFAMART DIISI DENGAN KEGIATAN DONOR DARAH

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN - Halal bihalal adalah salah satu tradisi yang berkembang di...