Jemput Bola Donasi Kemanusiaan, PMI Kotawaringin Barat Datangi Instansi

PMI Kotawaringin Barat

PMI Kotawaringin Barat

KOTAWARINGIN BARAT, KALIMANTAN TENGAH.– Terus bergerak dalam kebaikan PMI Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah terus mendorong instansi dan swasta untuk ikut terlibat berdonasi untuk membeli tabung oksigen, yang mana tabung oksigen tersebut digunakan untuk membantu pasien COVID-19 yang sedang isoman.

Relawan PMI Kotawaringin Barat bereksempatan bertemu dengan Sekcam Arut Selatan, Rangga Lesmana. Langkah yang diambil disambut baik oleh mantan ajudan Bambang Purwanto tersebut.

“Kita siap bantu, siap bersinergi saya yakin ditengah pandemi masih banyak orang-orang baik yang mau berdonasi,” ujar Rangga. Senin, (9/8).

PMI Kotawaringin Barat bersama Komunitas lainnya menggalang dana melalui media sosial masing-masing, dana yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk membelikan tabung oksigen beserta komponennya, jika ada masyarakat yang ingin meminjamkan tabung oksigenya juga bisa langsung menghubungi PMI Kotawaringin Barat.

40

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PMI DAN ICRC PERKUAT KERJA SAMA KEMANUSIAAN

JAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Komite Internasional Palang Merah atau ICRC berkomitmen untuk memperkuat...

PMI DAN KOICA AJARKAN ANAK KESIAPSIAGAAN BENCANA

PEKALONGAN - Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Korean International Cooperation Agency (KOICA) menggandeng 150...

Respon Erupsi Semeru, PMI Kabupaten Blitar Kirim Relawan

Blitar - PMI Kabupaten Blitar menerjunkan personel dan bantuan ke lokasi terdampak erupsi Gunung...