PMI PEMATANGSIANTAR SEMPROT DISINFEKTAN DARI BAHAN HERBAL

Edi Saputra

Edi Saputra

PEMATANGSIANTAR.- Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar, PMI melakukan penyemprotan disinfektan pada Minggu (8/8/21). dengan sasaran lokasi yang kerap ramai dikunjungi warga seperti di Lapangan Merdeka atau Taman Bunga, Lapangan H. Adam Malik, Taman Beo dan komplek perumahan.

Sekretaris PMI Cabang Pematangsiantar, Irwansyah Damanik saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan menyatakan penyemprotan disinfektan kali ini dengan menggunakan Eko enzym yang tidak berbahaya kepada manusia, hewan dan tanaman. “Cairan ini herbal yang kami buat sendiri tanpa bahan kimia,โ€ tuturnya.

Irwansyah berharap angka kasus Covid-19 di Kota Pematangsiantar bisa segera menurun. โ€œDari PPKM Mikro level 3, kami berharap bisa turun ke level 2 atau 1, dan kalau boleh tanpa level sama sekali,โ€ ungkapnya.

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan itu, PMI bergabung dengan beberapa lembaga yang ada di Kota Pematangsiantar, termasuk pihak Kepolisian dan Pemerintah Kota Pematangsiantar. ***

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest