GANDENG PMI, POLRES CILEGON GELAR DONOR DARAH DI HUT BHAYANGKARA

Fahrullah Al-Bantani

Fahrullah Al-Bantani

CILEGON –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun, Polres Cilegon dengan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon gelar kegiatan bakti sosial donor darah di Mako Polres Cilegon, Jl. Jenderal Sudirman No.1, Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

“Kegiatan donor darah hari ini bekerjasama dengan Polres Cilegon dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 sekaligus dalam rangka hari Donor Darah Sedunia yang diperingati setiap tanggal 14 juni” tutur Kepala UDD PMI Kota Cilegon, dr. Arriadna, Rabu (8/6/2022)

Lebih lanjut, Arriadna dalam kesempatan itu pihaknya mengapresiasi seluruh jajaran Polres Cilegon yang telah mendonorkan darah dalam kegiatan tersebut.

“Atas nama pengurus PMI Kota Cilegon, kami mengucapkan terimakasih kepada segenap keluarga besar Polres Cilegon yang telah membantu dalam memenuhi ketersediaan darah di Kota Cilegon melalui kegiatan donor darah ini” terangnya.

Dijelaskan juga, pada pelaksanaan giat donor darah ini mendapat antusias yang tinggi dari anggota Polres Cilegon, hal tersebut dibuktikan dari perolehan donasi darah pada kegiatan itu berjumlah 118 kantung, diantaranya golongan darah A sebanyak 34 kantung, golongan B sebanyak 28 kantung, golongan O sebanyak 50 kantung dan golongan AB sebanyak 6 kantung. terangnya***

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

Pascagempa Afganistan, PMI Siap Kirim Bantuan

JAKARTA—Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) menegaskan PMI siap membantu warga...

PMI CILEGON LATIH PENGURUS RT/RW MANAJEMEN TANGGAP DARURAT BENCANA

CILEGON.- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon latih pengurus RT / RW Manajemen Tanggap...

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN CEGAH PENULARAN PMK

Penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak yang terus berkembang di Jatim...