logo2021

H. ASNAWI A LAMAT PIMPIN PMI PROVINSI BENGKULU MASA BAKTI 2021-2026

Anggoro Sukonugroho

Anggoro Sukonugroho

Rohidin Mersyah, Gubernur Bengkulu membuka Musprov VIII PMI Bengkulu.

Bengkulu (07/04), bertempat di Hotel Mercure Kota Bengkulu PMI Provinsi Bengkulu menghelat agenda 5 tahunan, yaitu Musyawarah PMI Provinsi (Musprov) Kedelapan Tahun 2021.

Kegiatan Musprov VIII dibuka secara resmi oleh Gubernur Bengkulu selaku pelindung PMI Bengkulu H. Rohidin Mersyah dilanjutkan ramah ramah peserta Musprov dengan jajaran Pemerintah Provinsi Bengkulu di Balai Daerah Bengkulu.

Gubernur Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan aspresiasi dan terimakasih kepada PMI Bengkulu atas kiprah kemanusiaan selama ini, terutama dalam membantu penanganan pandemi covid-19.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Pengurus PMI provinsi masa bakti 2017-2021 yang di komandoi oleh senior saya dan juga tokoh Bengkulu Bapak H. F As Alwie, SH atas capaian PMI yang tetap eksis dalam kiprah kemanusiaan dan juga terkhusus membantu Pemprov Bengkulu dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 yang masih ada hingga saat ini”.

Gubernur juga menyampaikan komitmen dukungan Pemprov Bengkulu kepada PMI melalui misi dan program kemanusiaannya.

Musprov VIII PMI Bengkulu diselenggarakan selama 2 hari yaitu mulai tanggal 6 s.d 7 April 2021 dengan agenda hari pertama pembukaan dilanjutkan agenda hari kedua pertanggungjawaban pengurus PMI Provinsi Bengkulu masa bakti 2017-2021 dan pemilihan Ketua PMI Provinsi Bengkulu masa bakti 2021-2026.

Hadir pula dalam Musprov VIII PMI Bengkulu Pengurus Pusat PMI bidang Organisasi dr. Ritola Tasmaya, MPH  didampingi staf Markas Pusat PMI Djaelani.

Musprov VIII PMI Bengkulu yang dihadiri 50 orang peserta dari 10 Kabupaten/ Kota se Provinsi dan 3 Kepala UDD sebagai peninjau mendaulat Drs. H. Asnawi A Lamat secara aklamasi sebagai ketua PMI Provinsi Bengkulu masa bakti 2021-2026 menggantikan H.F.As. Alwie, SH.

Dalam sambutannya pada penutupan Musprov VIII, H. Aznawi A Lamat mengucapkan terimakasih kepada PMI Pusat, Ketua dan jajaran kepengurusan periode sebelumnya dan kepada seluruh peserta yang memilihnya.

” kami mengucapkan terimakasih kepada PMI Pusat yang diwakili Bapak dr. Ritola Tasmaya berkenan menghadiri Musprov VIII PMI Bengkulu ini. Kepada pak Alwie dan jajaran kepengurusan PMI Provinsi Bengkulu masa bakti 2017-2021, saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitasnya sehingga dapat membuat PMI Provinsi Bengkulu tetap eksis dalam kiprah kemanusiaannya, serta kepada seluruh peserta Musprov VIII PMI Bengkulu, terimakasih atas amanah dan kepercayaannya yang diberikan untuk memimpin PMI Provinsi Bengkulu masa bakti 2021-2026″.

” Mari kita bekerja sama dan sama sama bekerja untuk kemanusiaan berdasarkan undang-undang dan peraturan yang berlaku” pungkasnya.

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

X