TARGET 3.500 ORANG, PMI KABUPATEN MELAWI GENCARKAN VAKSINASI COVID-19

Nurwarta Wiguna

Nurwarta Wiguna

KAB. MELAWI, KALBAR.- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, pekan ini gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan menargetkan sekira 7.000 dosis vaksin. “Kegiatan ini bagian dari program percepatan vaksinasi nasional Covid-19 oleh PMI. Peserta yang mengikuti vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum sebanyak 3.500 orang untuk dosis pertama jenis Sinovac,” kata Ketua PMI Melawi, Hj. Nurbetty Eka Mulyastri .

Dijelaskan Hj. Nurbetty, vaksinasi berlangsung atas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Melawi melalui Dinas Kesehatan, PMI Pusat melalui Kementerian Kesehatan dan PMI Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Kesehatan yang digelar dari tanggal 7 sampai 14 Oktober 2021. “Selain dilakukan di Markas PMI Kabupaten Melawi, di Kota Nanga Pinoh, sebelah kantor Dinas Kesehatan Melawi, vaksinasi juga dilakukan di lingkungan sekolah di Nanga Pinoh, yakni di SMPN 2, SMPN 6 Tanjung Sari, SMP IT Bustanul Quran, SMPN 1 dan MTs Negeri,” jelasnya.

Ketua PMI Kabupaten Melawi mengimbaub masyarakat agar memanfaatkan kesempatan yang baik tersebut untuk divaksin dengan mendaftarkan diri langsung ke Markas PMI Kabupaten Melawi dan lokasi pelaksanaan vaksinasi lainnya.***

48

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PERINGATI HARI AIDS SEDUNIA, PMI KABUPATEN DEMAK BAGI PAKET SEMBAKO

KABUPATEN DEMAK, JATENG,- Sebagai bentuk dukungan dan upaya untuk mencapai Indonesia ending AIDS 2030,...

Memperingati World Aids Day, Korps Sukarela PMI UIN SU Medan Gelar Donor Darah

01 Desember 2021 kemarin adalah hari peringatan AIDS Sedunia, yang dimana banyak LSM, Komunitas...

ADA BINGKISAN KHUSUS UNTUK PENDONOR DARAH

KALIMANTAN SELATAN, TANAH LAUT,- Dalam rangka hari jadi Kabupaten Tanah Laut Dinas Koperasi Perdagangan...