logo2021

Dukung PMI DKI dalam Penanganan Covid-19, PT Suntory Garuda Beverage Bantu Minuman Ringan

Benhil Makbullah

Benhil Makbullah

PT. Suntory Garuda Beverage dalam pelaksanaan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) perusahaan membantu Palang PMI DKI Jakarta berupa minuman ringan.

Bantuan diterima oleh Wakil Sekretaris Pengurus PMI DKI Jakarta, Uceng J di Markas PMI Provinsi DKI Jakarta, Jalan Kwitang Raya Nomor 29, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (06/07).

CSR tersebut dimaksudkan untuk membantu PMI Kota di lima wilayah DKI Jakarta dalam rangka penanganan pandemi Covid 19.

Mewakili Ketua PMI DKI Jakarta, Uceng menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Suntory Garuda Beverage atas bantuan yang dikirim, yakni sebanyak 1.022 pack minuman botol dan 709 dus minuman sachet.

“CSR ini sebagai dukungan dalam kegiatan operasional PMI DKI untuk mengatasi pandemi Covid 19 di seluruh wilayah Jakarta,” ujarnya.

Kesempatan itu, Uceng mengatakan, PMI DKI Jakarta siap menerima pelaksanaan program CSR dari perusahaan lainnya terkait penanganan pandemi Covid 19.

Rencananya, kata dia,  bantuan akan didistribusikan kepada tenaga medis (Nakes) yang saat ini tengah bertugas dalam penanganan Covid-19 di sejumlah Rumah Sakit rujukan dan lokasi isolasi mandiri di DKI Jakarta.

“Bantuan ini pun akan segera didistribusikan kepada wilayah-wilayah DKI Jakarta untuk operasional tenaga dan relawan PMI menghadapi pandemi Covid 19,” jelasnya. [Pilar M. Muchtar]

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

  • Halaman 1
  • Halaman 2
  • Halaman 3