PULUHAN ANGGOTA PMI DATANGI POLRES TANAH LAUT, INI YANG DILAKUKAN

Ahmad Zahid

Ahmad Zahid

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN – Berlalu lintas merupakan aktivitas yang menyertai kegiatan sehari-sehari untuk berbagai keperluan seperti berangkat ke tempat kerja, ke sekolah, kampus dan tempat-tempat yang perlu ditempuh dengan perjalanan di jalan umum.

 

Dalam rangka mendorong kesadaran keselamatan berlalu lintas untuk Anggota PMI, Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Laut kerjasama dengan Polres Tanah Laut laksanakan sosialisasi keselamatan lalu lintas bagi Anggota PMI Tanah Laut yang terdiri dari Pengurus, Karyawan & Relawan dengan total 29 orang. Kegiatan berlangsung di Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tanah Laut pada hari Sabtu 05 November 2022 pukul 09.00 sampai dengan pukul 11.30.

 

Dalam kegiatan sosialisasi Aipda Felix Bayu Arung Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Tanah Laut mengatakan pentingnya taat berlalu lintas khususnya anggota PMI yang sering melakukan Pertolongan Pertama dijalan raya “Kita sebagai penolong jangan sampai menjadi korban, karena ketidaktaatan dalam berlalu lintas” ucapnya saat kegiatan sosialisasi.

 

Sedangkan Ihda Khoirunnisa relawan dari KSR PMI Unit Politeknik Negeri Tanah Laut mengatakan kegiatan kali ini sangat penting tidak hanya saya sebagai Anggota PMI tapi juga untuk kegiatan sehari-hari “Banyak pengetahuan yang didapatkan saat mengikuti kegiatan hari ini, dari keselamatan dijalan raya sampai dengan cara menghadapi masalah di jalan raya. selain itu penambahan ilmu tentang beberapa peraturan pemerintah” pungkas Ihda setelah selesai kegiatan.

 

Salah satu Narasumber juga berasal dari Jasa Raharja Kalimantan Selatan yang memaparkan mengenai taat pajak, klaim asuransi serta pengurangan dan pembebasan biaya pengurusan surat menyurat kendaraan bermotor.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PMI CILEGON IKUTI SIMULASI KEDARURATAN KESEHATAN MASYARAKAT 2022

CILEGON,- Kota Cilegon merupakan daerah dengan potensi bencana tertinggi di Indonesia, selain bencana alam...

𝐏𝐌𝐈 𝐒𝐚𝐥𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐧𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐲𝐢𝐧𝐭𝐚𝐬 𝐆𝐞𝐦𝐩𝐚 𝐂𝐢𝐚𝐧𝐣𝐮𝐫 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐢 𝐫𝐚𝐰𝐚𝐭 𝐝𝐢 𝐑𝐒𝐔𝐃. 𝐑 𝐒𝐲𝐚𝐦𝐬𝐮𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐇

KOTA SUKABUMI, JAWA BARAT - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sukabumi menyalurkan bantuan kepada...

RESPON GEMPA CIANJUR ; KSR PMI ITS MANDALA JEMBER GALANG DANA UNTUK KORBAN CIANJUR

JEMBER -  Sejumlah aktivis kemanusiaan yang terhimpun dalam Korps Sukarela (KSR) Institute Teknologi dan...