DJARUM SUMBANG TRUK TANKI AIR

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

Salah satu tugas PMI adalah membantu masyarakat, terutama yang sedang terkena bencana. Hal ini ditegaskan oleh FX. Supanji, Senior Manager Corporate Affairs PT Djarum pada acara serah terima bantuan truk tangki air dari Djarum Foundation kepada PMI Kabupaten Kudus.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat, terutama untuk membantu penanggulangan bencana melalui PMI,” tuturnya saat serah terima di markas PMI Kabupaten Kudus, Selasa (4/11).

 

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Kudus Noor Yasin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan dan akan dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat.

“PMI merupakan organisasi sosial yang bergerak di bidang kemanusiaan. Dengan adanya truk tangki bantuan ini, kami bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat yang terkena dampak bencana, terutama di wilayah kabupaten Kudus. Terima kasih untuk Djarum Foundation,” ujar Noor Yasin.

Setelah penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan, acara dilanjutkan dengan pengecekan perlengkapan yang ada di truk tangki sekaligus menguji coba peralatan pendukungnya seperti pompa air.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silahklan Hubungi : M. Nashir Jamaludin, PMI Provinsi Jawa Tengah, Hp: 081228011455 – 081575629075, Email : nashrjateng@gmail.com