H. SYAHRIAN NURDIN DATANGI KANTOR BADAN KESATUAN DAN POLITIK TANAH LAUT

Ahmad Zahid

Ahmad Zahid

Tanah Laut, Kalimantan Selatan – Nasionalisme adalah sikap atau semangat yang harus dimiliki setiap warga negara Indonesia dalam mencintai tanah airnya.

Hal itu menggugah Drs. H. Syahrian Nurdin, M.Si selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Laut untuk berpartisipasi dalam kegiatan Gerakan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih sesuai arahan Kementerian Dalam Negeri untuk menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai bentuk dukungan PMI Kabupaten Tanah Laut pada hari Kamis tanggal 4 Agustus membantu dengan menyerahkan sejumlah 1 Kodi (20 lembar) Bendera Merah Putih dengan ukuran 60×90 ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Laut.

Ibu Ramlah dari Bidang Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan di Kesbangpol Tanah Laut memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada PMI Tanah Laut yang hari ini sudah menyerahkan bantuan Bendera Merah Putih yang nantinya akan kami bagikan ke masyarakat, kami juga menghimbau kepada instansi/organisasi lainnya agar segera berpartisipasi untuk menyemarakkan kegiatan 17 an pada tahun ini. Sampai dengan hari ini PMI Kabupaten Tanah Laut adalah organisasi pertama yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Selanjutnya Ketua PMI Kabupaten Tanah Laut didampingi Kepala Markas PMI Tanah Laut berharap semua unsur, jajaran dan lapisan masyarakat dapat selalu mengingat dan memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan RI sebagai momen bersejarah perjuangan bangsa Indonesia dalam merebut kemerdekaan. Semangat patriotisme untuk terus menguatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air harus tetap dipupuk dari waktu ke waktu jangan sampai hilang tergerus oleh zaman.

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

Bantu Capai Target Imunisasi MR Fase 2, PMI Kerahkan Ribuan Relawan

JOGJAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) telah menjangkau 459 ribu keluarga dalam program Kampanye Campak Rubela...

PMR KOLABORASI DENGAN PRAMUKA UNTUK KEBENCANAAN BAGIKAN 150 PAKET SEMBAKO DAN 250 BIBIT TANAMAN UNTUK WARGA LERENG GUNUNG HYANG ARGOPURO

Jember, Untuk membantu pemerintah dalam hal tanggap bencana, Palang Merah Remaja (PMR) dan Pramuka...

KARYAWAN BERPRESTASI PT. KRAKATAU POSCO BERIKAN DONASI KE PMI CILEGON

CILEGON,- Sebagai bentuk rasa syukur dan kepeduliannya terhadap sesama, Ari Hadi Mulyadi yang merupakan...