logo2021

PMI DKI JAKARTA & STANDARD CHARTER BANK SERAH TERIMAKAN DUA MADRASAH

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

KAB. SIGI, SULTENG.- PMI Provinsi DKI Jakarta dan Standard Charter Bank Jakarta bersama PMI Pusat, PMI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dan PMI Kabupaten Sigi, Kamis (04/03/2021) menggelar acara serah terima Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Baluase dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Khairat Desa Pulu, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi.

Hadir dalam acara serah terima tersebut perwakilan dari PMI Pusat, Asep Wydya Mulyadi, Ketua Bidang Anggota dan Relawan PMI Provinsi DKI Jakarta, Angger Sutawijaya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sigi, diwakili H. Yahya A Lansia, S. Ag, MM, Kepala Desa, Kepala Madrasah, pemuka agama dan tokoh masyarakat setempat.

“Atas nama pengurus PMI Sigi, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur DKI Jakarta dan seluruh masyarakatnya, PMI DKI Jakarta dan Bank Standard Charter atas donasi dalam bentuk pembangunan MIN Baluase dan MTs Alkhairat ini,” kata Ketua PMI Kabupaten Sigi, Agus Lamakarate usai acara serah terima di MIN Baluase.

Sementara itu, melalui virtual conference, Ketua PMI DKI Jakarta, H. Rustam Effendi juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat DKI Jakarta dan Standard Charter Bank yang telah memberikan bantuan berupa pembangunan MIN Baluase dan MTs Al-Khairat di Kabupaten Sigi yang rusak akibat Gempa Bumi. “Ini merupakan wujud kepedulian dari masyarakat Jakarta untuk Sigi,” tandasnya.

Sumber : https://pmidkijakarta.or.id

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

  • Halaman 1
  • Halaman 2
  • Halaman 3