BUPATI TANAH LAUT DONASI DARAH DAN GAJI SETIAP BULAN UNTUK KEMANUSIAAN

Ahmad Zahid

Ahmad Zahid

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Laut menerima donasi dari Bupati Tanah Laut H. Sukamta yang di transfer langsung ke Rekening PMI Kabupaten Tanah Laut pada hari Rabu, 1 September 2021 kemaren.

H. Sukamta adalah pendonor darah Rutin di PMI yang setiap tiga bulan beliau mampir ke UDD PMI ataupun ikut di kegiatan Mobil Unit yang biasa ada di kegiatan luar gedung, namun kali ini tidak hanya darah yang beliau donasikan namun beserta gajih beliau sebagai Bupati Tanah Laut, “Donasi ini Insyaallah berlanjut untuk setiap bulannya” pungkasnya.

Ketua PMI Tanah Laut Drs. H Syahrian Nurdin, M. Si dihubungi melalui pesan singkat menyampaikan “Dukungan Bupati Tanah Laut kepada PMI Kabupaten Tanah Laut sangat luar biasa bersifat kongkrit dan bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat maupun untuk penyelenggaraan kegiatan rutin dari PMI itu sendiri. Kedekatan Bupati Tanah Laut dengan jajaran PMI adalah bagian terpenting menumbuh kembangkan semangat militansi PMI untuk memberikan pengabdian bagi rakyat Tanah Laut. Sering beliau menyampaikan bahwa kita jangan pernah bertanya apa yang diberikan daerah kepadamu tetapi bertanyalah apa yang bisa kamu berikan untuk daerahmu, atas dasar prinsip tersebut Bupati Tanah Laut adalah sosok yang patut dibanggakan dan layak untuk dijadikan panutan warga masyarakat di Tanah Laut dan saya selaku Ketua PMI Tanah Laut mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Tanah Laut yang selalu mensupport PMI selama ini dan penghargaan yang setinggi-tingginya, semoga beliau dan keluarga selalu diberikan kesehatan lahir dan batin dan selalu dalam perlindungan Allah. Swt.”

Donasi ini adalah uang pribadi Bupati Tanah Laut yang didonasikan untuk kegiatan kemanusiaan di Kabupaten Tanah Laut, terlepas dari Hibah Pemerintah Daerah yang biasa di Terima Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Laut berbentuk barang maupun uang.

42

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

PMI DAN ICRC PERKUAT KERJA SAMA KEMANUSIAAN

JAKARTA—Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Komite Internasional Palang Merah atau ICRC berkomitmen untuk memperkuat...

PMI DAN KOICA AJARKAN ANAK KESIAPSIAGAAN BENCANA

PEKALONGAN - Palang Merah Indonesia (PMI) bersama Korean International Cooperation Agency (KOICA) menggandeng 150...

Respon Erupsi Semeru, PMI Kabupaten Blitar Kirim Relawan

Blitar - PMI Kabupaten Blitar menerjunkan personel dan bantuan ke lokasi terdampak erupsi Gunung...