Bantu Sukseskan Program Nasional, PMI Kabupaten Blitar Buka Sentra Vaksinasi Covid-19

Yuniarti Supaningrum

Yuniarti Supaningrum

Untuk membantu mesukseskan Program Nasional 2 Juta Vaksin, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Blitar bergerak bersama Dinkes Kabupaten Blitar (Puskesmas) percepat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Blitar pada tanggal 13 Oktober 2021.

Dalam kegiatan ini PMI Kabupaten Blitar mengerahkan seluruh unsur untuk mendukung kelancaran kegiatan vaksinasi bersama Puskesmas Panggungrejo di 2 titik. Rijanto Ketua PMI Kabupaten Blitar mengatakan, untuk menghindari penumpukan peserta acara vaksinasi ini dilakukan di 2 tempat, yakni Rumah Kepala Desa Serang dan Balai Desa Serang “PMI Kabupaten Blitar mendapat mandat dari PMI Pusat untuk membuka sentra vaksinasi di Kabupaten Blitar. Alhamdulillah sekarang sudah berjalan, semoga masyarakat sudah tidak perlu kesulitan lagi dalam mendapat vaksinasi covid-19” Ungkap Rijanto.

“Sentra vaksinasi ini merupakan tugas PMI dalam Membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional. Pada Sabtu, 9 Oktober kemarin telah diresmikannya Program Nasional Sentra Vaksinasi PMI di Sleman, D.I Yogyakarta” Tambahnya “Palang Merah mendapat dukungan Kementerian Kesehatan RI sebanyak 2 juta vaksin untuk melaksanakan kegiatan ini” Pungkasnya (amin)

194

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

KOICA FOR KUAT PERKUAT KETAHANAN KELUARGA HADAPI GEMPA BUMI

BANYUWANGI, JAWA TIMUR--Palang Merah Indonesia (PMI) melatih sejumlah relawan keluarga dalam kesiapsiagaan bencana gempa...

22 SUMUR TERCEMAR, PMI JEMBER LAKUKAN NORMALISASI

Jember - Bencana banjir yang melanda kabupaten jember pada Selasa sore kemarin menyebabkan sejumlah...

PRODUK INDUSTRI KECIL MENENGAH (IKM) SUNGAI BAKAR JADI OLEH-OLEH KHAS AIR TERJUN BAJUIN, MELALUI PROGRAM LIMITLESS PMI TANAH LAUT

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN - Program Limitless Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Laut...