PENGURUS PMI TAPIN DATANGI MARKAS DAN UDD PMI TANAH LAUT

Ahmad Zahid

Ahmad Zahid

KALIMANTAN SELATAN, TANAH LAUT,- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tapin datangi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanah Laut untuk melakukan kunjungan Pembelajaran terkait Kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Pelaku usaha serta manajemen Kepegawaian pada hari Kamis, 2 Desember 2021.

 

Rombongan dari Tapin dipimpin oleh dr. Rini selaku Wakil ketua Bidang Donor Darah dan Ahmad Noor selaku Sekretaris PMI Tapin, rombongan disambut langsung oleh Ketua PMI Tanah Laut Drs. Syahrian Nurdin, M. Si di Aula Markas PMI Tanah Laut.

 

Rini menyampaikan kunjungan kami untuk menambah pengetahuan terhadap pengelolaan pegawai dan kerjasama dengan pihak luar, menyambut hal itu Ketua PMI Tanah Laut langsung menyampaikan beberapa teknis kerjasama dengan pihak luar sedangkan terkait manajemen kepegawaian disampaikan oleh dr. Jauhari Rahmani selaku Kepala UDD PMI Tanah Laut.

 

Kegiatan diakhiri dengan berkeliling ke Unit Donor Darah (UDD) yang berada di lantai satu, turut berhadir dalam kegiatan ini Noor Hidayat Wakabid Sarpras, Ahmad Zahid Kepala Markas, dr. Arian Rizqi Amalia staf medis, Ayu Citra Dewi petugas UDD PMI Tanah Laut serta dari Petugas Laboratorium dari Rumah Sakit Daerah Datu Sanggul Rantau.

166

Bagikan:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on google
Share on linkedin
Share on pinterest

BERITA LAINNYA

RELAWAN BANJARNEGARA BANGUN 16 SARANA MCK DI LOKASI PENGUNGSIAN SEMERU

BANJARNEGARA ( JAWA TENGAH ) – Kabupaten Banjarnegara kembali mengirimkan relawannya untuk membantu penanganan...

DONOR DARAH DI ARUTMIN TAMBANG KINTAP, RIDAYAT SENANG BISA DONOR DARAH LAGI

TANAH LAUT, KALIMANTAN SELATAN - Dalam rangkaian bulan K3 Nasional tahun 2022 PT. Arutmin...

GERAK CEPAT DAN GERAK BERSAMA TANGANI BANJIR KALI JOMPO

JEMBER – Tim relawan PMI Kabupaten Jember gerak cepat turun langsung ke lokasi banjir...