logo2021

KARYAWAN TRANSMART MAKNAI MAYDAY DENGAN BERDONOR

Ayu Paraswati

Ayu Paraswati

May day atau Hari Buruh Internasional, kerap ditandai dengan aksi demo karyawan di berbagai industri. Tumpah ruah para buruh memenuhi jalan protokol menuntut haknya dipenuhi. Semua buruh berkonvoi memakai atribut menunjukkan kebersamaan dalam forum. Namun, hal berbeda dilakukan oleh karyawan PT Trans Retail Indonesia (Transmart Cerefour) dalam memaknai May Day.

Gerai Carefour bilangan MT. Haryono pada Jumat pagi (1/5) telah dipenuhi karyawannya yang mengantri untuk mendonorkan darahnya. Inilah aksi yang mereka lakukan dalam memaknai hari mayday. Mengambil tema “Semangat Berbagi, Persaudaran dan Bergotong royong”, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik.


Human resources and Corporate Affairs Director PT Trains Retail Indonesia mengungkapkan kegiatan ini diselenggarakan untuk mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan yang bekerja, memberikan sumbangsih, upaya dan peran penting karyawan untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Ria Syafitri menyampaikan apresiasinya terhadap peserta donor darah. “Terimakasih kepada para karyawan Transmart Carefour yang telah mendonorkan darahnya dalam peringatan mayday ini. Berdonor darah memiliki fungsi selain menyehatkan badan juga merupakan sedekah. Sekaligus juga meningkatkan rasa gotong royong melalui aksi kemanusiaan yakni berdonor darah.” Jelasnya.

Tak hanya di gerai MT. Haryono saja, donor darah juga dilakukan serentak di 50 gerai Transmart Carefour. Acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Tenaga Kerja, Bapak Hanif Dhakiri.

Untuk informasi selengkapnya, dapat menghubungi : Aulia Arriani, Kepala Biro Humas Markas Pusat PMI, Hp. 0816 795 379.

LOGIN

Belum punya akun? Silakan klik tombol di bawah ini untuk melakukan pendaftaran.

DAFTAR

X