Menu

 

A Member Of 

#KitaSiapBantu : Peringatan Hari Palang Merah Sedunia Featured

Setiap tahun Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah memperingati Hari Palang Merah Sedunia yang jatuh pada 8 Mei. Di Indonesia, Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai Perhimpunan Nasional turut memperingati hari kelahiran Bapak Palang Merah ini.

Di tahun 2017, peringatan mengangkat slogan global “Everywhere for Everyone” (Dimanapun untuk Siapapun). Slogan ini memiliki arti bahwa organisasi Palang Merah berada dimana-mana untuk membantu siapapupun, tanpa melihat perbedaan suku, agama, gender, suku, atau pandangan politik.

Slogan tersebut juga mengandung makna kepada siapapun untuk dapat membantu siapa saja. Oleh karenanya, PMI mengangkat tema #Kita Siap Bantu dalam peringatan kali ini, untuk memotivasi dan mengajak siapapun bahwa siapapun bisa dan siap membantu orang lain. Tema yang juga menjadi mandat tugas PMI ini juga bertujuan untuk mengangkat kembali rasa kepedulian di tengah masyarakat.

Jadi, sudahkah kamu menolong sesama, hari ini? Yuk tumbuhkan rasa kepedulian antar sesama dan saling membantu sesuai kemampuan kita.
 
Material Peringatan dapat di download di http://ow.ly/MdjR30bs5pa 
Last modified onJumat, 05 Mei 2017 07:15

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96,  Jakarta 12790 - Indonesia

Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi@pmi.or.id