Menu

 

A Member Of 

Peringati HUT Ke 41 Tahun Infolahta Kodam IM Gelar Donor Darah Featured

Informasi dan Pengolahan Data (Infolahta) Komando Daerah Iskanda Muda (Kodam IM) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Banda Aceh, Senin (06/03). Kegiatan donor darah ini merupakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Infolahta Kodam IM ke 41 Tahun.

Infolahta Kodam IM melakukan bakti sosial donor darah dalam rangka Ulang Tahunnya yang jatuh pada tanggal 08 Maret 2017 yang bertemakan “dengan semangat Widyuta Awasara Anindyaguna kita wujudkan personel Infoolahta AD yang terlatih dan Profesional guna mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI AD.”

Terlihat puluhan personil Infolahta Kodam IM mendatangi UTD PMI Kota Banda Aceh untuk mendonorkan darah secara sukarela, mereka sangat antusias melakukan donor pada kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 14 kantong darah.

Wakil Kepala Infolahta Kodam IM Letkol Purwadi saat dikonfirmasi menjelaskan “Kegiatan bakti sosial donor darah kami datang langsung ke UTD PMI Kota Banda Aceh kedepan kami berharap PMI Kota Banda Aceh yang datang ke tempat kami. Donor darah adalah agenda rutin kami semoga dengan adanya donor darah ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah.”

Ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan “Selamat HUT Infolahta ke 41 Tahun dan terimakasih kepada Infolahta atas kepedulian yang telah langsung datang ke UTD PMI Kota Banda Aceh dan membantu masyarakat yang membutuhkan darah.”

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Maskur, ST  Staff kehumasan PMI Kota Banda Aceh, Tlp. 0852 6015 0020, email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96,  Jakarta 12790 - Indonesia

Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi@pmi.or.id