Menu

 

A Member Of 

Seribu Sukarelawan PMI Kota Tangerang Dilantik Featured

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang melantik lebih dari seribu anggota sukarelawan, Minggu (5/3/17). Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang ini, merupakan bagian dari program pengembangan Sumber Daya Manusia PMI Kota Tangerang.

Dalam Pelantikan gabungan Tahun ini, PMI Kota Tangerang melantik 32 Anggota Korps Sukarela, 39 Anggota Tenaga Sukarela dan 1.015 Anggota Palang Merah Remaja Se-Kota Tangerang.

Kuswarsa, Ketua PMI Kota Tangerang menyampaikan terimakasihnya kepada para peserta yang sebagai generasi muda masih mau meluangkan waktu dan tenaganya untuk kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

“Saya berharap PMI Kota Tangerang akan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang dengan adanya anggota-anggota baru ini.” Jelasnya.

Dalam rangkaian kegiatan pelantikan ini juga dilakukan penampilan aksi simulasi penanggulangan bencana oleh anggota PMI Kota Tangerang. Dalam aksi tersebut digambarkan sebuah operasi penanggulangan bencana yang meliputi teknik assesmen, evakuasi, Pertolongan pertama, Penanganan Tim Ambulans dan Restoring family link atau Pemulihan hubungan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut: Markas PMI Kota Tangerang, Tlp. 021-5524521. Kontak Media: Biro Humas Markas PMI Kota Tangerang, Achdiar Affandi 0856 9165 1252.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96,  Jakarta 12790 - Indonesia

Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi@pmi.or.id