Menu

 

A Member Of 

Ketua PMI Kota Solok Buka Secara Resmi Pelatihan Simdondar Featured

Kota Solok -  Ketua PMI Kota Solok, Yutris can, menyambangi sekaligus membuka pelatihan, Sistem informasi manajemen donor darah, (Simdondar), UDD PMI Kota Solok, Selasa (13 / 8).
 
Ketua PMI Kota Solok ,Yutris Can, menyampaikan pesan kepada seluruh karyawan UTD, bagaimana kita menjalankan misi kemanusian ini.  
 
“Tanggung jawab penuh kita sebagai organisasi yang bergerak untuk misi kemanusian dan menjadi harapan besar dari masyarakat Kota Solok, “ kata Yutris
 
Dalam paparannya Yutris menyampaikan, bagaimana PMI Kota Solok, menggembangkan teknologi untuk memperlancar, mempermudah guna melayani seluruh masyarakat.  Tanggung jawab kita untuk siap membantu masyarakat di Kota Solok ini.
 
“Maka dari itu PMI Kota Solok bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan sarana dan prasarana, sekaligus memfasilitasi yang sangat luar biasa seperti ini, kalau tidak didukung dengan SDM yang handal apa – apa yang sudah diberikan kepada kita selaku ujung tombak, tentu sudah semuanya hancur,” kata Yutris.
 
Yutris juga memberikan apresiasi kepada, dr. Peppy leddy sofyani dan kepada seluruh jajaranya, serta kepada Markas PMI Kota Solok yang selalu bergandeng tanggan, selalu bekerja sama dan bagaimana PMI Kota Solok, dapat berbuat banyak untuk masyarakat kita sendiri, melalui kekompakan ini kita sudah bekerja sama dengan daerah – daerah diantaranya seperti, Sawah lunto, Batu sangkar dan Kab.Solok.
 
Pjs dr. Peppy leddy Soffyani, Sebagai Kepala UTD PMI Kota Solok, sangat berharap kepada karyawan UTD PMI Kota Solok, sangat berharap akan keseriusan dalam mempelajari simdondar terserbut, demi kelancaran sistim donor darah kota Solok.
 
Last modified onRabu, 14 Agustus 2019 11:49

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

186240