Menu

 

A Member Of 

PMI Kota Tangerang Mengadakan Pelatihan Spesialisai Pertolongan Pertama kepada Relawan Featured

Palang Merah Indonesia Kota Tangerang mengadakan kegiatan pelatihan spesialisasi pertolongan pertama bagi para relawan PMI , di Jl Mayjen Sutoyo no. 15 sukarasa Kota Tangerang. Selasa, ( 30/4/19 )
 
Peserta pelatihan ini akan mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan pertolongan pertama mulai dari materi, ujian tulis dan ujian praktik selama 5 hari.
 
Ahdiar Affandi selaku ketua pelaksana mengatakan peserta pelatihan ini berjumlah 17 orang terdiri dari KSR dan dan kru Ambulans, tujuan dari pelatihan Pertolongan Pertama ini adalah sebagai bentuk tanam bakti sebagai relawan yang merasa butuh untuk menciptakan pelaku pertolongan pertama yang baru, berkualitas, profesional, kompeten dan sesuai standarisasi PMI.
 
Kepala Markas PMI Kota Tangerang Mustofa Kamaludin menbukan acara tersebut secara resmi dan menuturkan dengan diadakannya pelatihan ini PMI terus meningkatkan kapasitas SDM dan juga terus meningkatakan pelayanan.
 
Dilanjut harapannya setelah mengikuti kegiatan pelatihan ini ilmu yang didapatkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari khususnya dalam memberikan pertolongan bagi keluarga dan masyarakat khususnya yang ada di kota Tangerang dan bisa mengikuti pelatihan pertolongan pertama pada tingkat selanjutnya yaitu Training of Trainer (TOT)

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

186232