Menu

 

A Member Of 

Warga Sebesi Dievakuasi, PMI Lamsel Siaga di Pesisir Kalianda Featured

Pasca terjadinya bencana alam Tsunami yang melanda wilayah pesisir Kalianda dan Rajabasa Lampung Selatan, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lamsel terjun kelapangan.

Diketahui sejak kejadian PMI Lamsel telah membantu dan turut serta mengevakuasi berasama stakeholeder yang ada diwilayah Lampung Selatan.

Hal tersebut dikatakan Humas PMI Provinsi Lampung Hadi Prasetyo. mendampingi Ketua PMI Lampung Umar Hasan. Kamis (27/12/2018).

Hadi Prasetyo mengatakan, adapun giat anggota PMI yang diterjunkan akan melakukan tugas diantaranya Dapur Umum diposko Induk yang dibuka sejak pasca bencana.

“Giat PMI yakni Melanjutkan Assesment di lokasi yang belum terjangkau dengan personil berkumlah 8 orang. Mendistribusikan Logistik ke pengungsian di desa Way Muli, jumlah 8 personil,” ujarnya.

Selanjutnya kata dia, dapur umum dengan jumlah personil 10 dan Membantu Pencarian dan Evakuasi korban dengan 4 personil.

“Kita juga mendistribusikan air bersih di pengungsian P. Sebesi dan P. Sebuku serta Posko Induk PMI di SMAN 1 Rajabasa, dengan 6 personil,” pungkasnya.

Untuk diketahui, anggota PMI yang bertugas dari PMI Lampung Selatan dan di Bantu dengan PMI se Provinsi Lampung.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Hady Prasetyo, Humas PMI Provinsi Lampung, Hp; 0821-8597-4833

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

152158