Logo
Print this page

PMI Kembali Buka Situs Pendaftaran Orang Hilang Featured

PMI Kembali Buka Situs Pendaftaran Orang Hilang

Palang Merah Indonesia (PMI) membuka situs permintaan pencarian orang hilang dan orang yang telah melaporkan bahwa mereka selamat dari bencana alam tsunami di Banten dan Lampung, Minggu 23 Desember 2018. Sebelumnya, PMI juga telah membuka situs pencarian orang pada saat bencana di Sulawesi Tengah lalu.

Warga yang ingin mendaftarkan orang hilang atau melaporkan diri bahwa selamat dari bencana bisa mendaftar ke situs https://familylinks.icrc.org/lampung-banten

Situs ini juga telah mencantumkan daftar sejumlah nama orang hilang usai tsunami Banten dan Lampung. Bagi Anda yang ingin mencari kerabat atau kenalan Anda yang hilang bisa mengklik pilihan "Pencarian: Daftar orang hilang dan orang telah melaporkan bahwa mereka selamat". 

Hingga kini sudah ada empat orang dilaporkan hilang di situs ini. Yakni Faizah, Fernanda Nurhidayat, Princea Pradita, dan Susi Anggraeni. 

Sedangkan bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri selamat dari bencana dapat mengklik pilihan "Daftar: Mendaftarkan diri Anda sebagai, 'Saya Selamat'" atau "Mendaftarkan orang hilang"

Situs milik PMI dan ICRC ini didedikasikan untuk orang hilang akibat konflik, bencana alam atau migrasi. 

Last modified onRabu, 26 Desember 2018 16:01
Template Design © Palang Merah Indonesia. All rights reserved.