Menu

 

A Member Of 

Pemerintah Nagari Gandeng PMI Gelar Aksi Sosial Featured

PASAMAN BARAT - Pemerintah Nagari gandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman Barat gelar aksi sosial di Kelurahan Tapus Damai Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, Selasa (11/2018).

Ketua PMI Kabupaten Pasaman Barat, Hj.Yunisra Syahiran mengatakan, Pemerintah Nagari, begitu sebutan untuk kelurahan khas Sumatera Barat ini, bersama PMI melakukan aksi sosial berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah.

"Kedermawanan adalah tentang kasih sayang, Bukan biaya yang dibutuhkan", Katanya ditengah-tengah masyarakat yang ikut mendonorkan darah pada aksi sosial tersebut

Rida Warsa selaku Kepala Markas PMI Kab.Pasbar, dalam pidato nya menghimbau kepada masyarakat setempat untuk bisa berpartisipasi dalam aksi sosial itu.

"Dari aksi sosial ini, terdata sebanyak 97 warga memeriksakan kesehatannya dan 19 warga yang melakukan donor darah. Tak lupa kami juga ucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi," tuturnya.

Melihat antusias para warga, pihak kelurahan Tapus Damai menggandeng PMI Kab. Pasaman Barat mengukuhkan jalinan kerjasama dengan melakuan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait aksi-aksi sosial lainnya untuk warga per-triwulan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Novia Wasmar, Divisi Yankesos PMI Pasaman Barat, HP: 082386020174

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

122052