Menu

 

A Member Of 

Camp Garuda, Pusat Pelayanan PMI Featured

Palu -  Palang Merah Indonesia (PMI) telah selesai membangun Pusat Pelayanan Induk (camp center) yang berada di Komplek Jalan Garuda Kota Palu. 
 
Koordinator Lapangan PMI Heri Asmedi mengatakan proses pembuatan camp center pelayanan PMI ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu. Lokasi camp center Garuda berada di pusat Kota Palu.  Lokasinya sangat luas dan tidak jauh dari Bandara Mutiara Sis Al Jufri sehingga sangat mudah diakses. 
 
"Camp Center PMI ini merupakan pusat pelayanan PMI beserta Federasi serta NGO lainya. Camp ini juga sebagai lokasi para relawan PMI yang bertugas dalam operasi kemanusiaan Sulawesi Tengah"  ujar Heri.
 
Camp center juga dilengkapi dengan dapur umum, MCK atau toilet, musholla, akses penerangan, sekaligus tempat tinggal para relawan.
 
"Sebelum ditempatkan ke lokasi atau pos penugasan yang tersebar di Palu,  Donggala dan sigi,  seluruh relawan akan didata dan diregistrasi ulang disini" ungkap Heri. 
 
Data jumlah relawan per Minggu (4/11) menyebutkan sebanyak 794 relawan dari seluruh PMI Provinsi,  Kabupaten dan Kota telah dimobilisasi untuk membantu operasi di Sulawesi Tengah.*

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

109733