Menu

 

A Member Of 

PMI dan IWO Tubaba beri Santunan 32 Yatim Piatu Featured

TUBABA - Dalam rangka menyemarakkan HUT ke 9 Tubaba, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulang Bawang Barat memberi kado istimewa dalam betuk kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada 32 anak yatim piatu, Kegiatan tersebut digelar di kantor Korwas Tumijajar Tubaba , jum’at 06/04/2018.

kegiatan tersebut merupakan  agenda Progam PMI dalam membaktikan organisasi kepada masyarakat yang akan selalu peduli dengan sesama dan mengajarkan calon calon generasi muda untuk saling membentu dan memberi.

PMI kabupaten setempat menggalang Donasi ke 27 Sekolah dasar se kecamatan Tumijajar dan mempioritaskan data anak yatim atau yatim piyatu yang kurang mampu di sekolah tersebut.

Agus subagio selaku ketua PMI setempat yang  Di dampingi Sugeng Ryanto kepala markas PMI menuturkan , santunan ini adalah hasil dari penggalangan dana melalui program pelayanan sosial untuk anak yatim yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, hasil yang kami dapatkan sejumlah Rp  5.430.000, dari 27 sekolah se-kecamatan tumijajar, lanjutnya dana tersebut di wujudkan dalam bentuk barang (tas dan buku) sebanayak 32 paket,  selain itu kami juga mengandeng ikatan wartawan online (iwo) yang memiliki program serupa. harapan kami kegiatan ini dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kepedulian untuk menuju tulang bawang barat yang bermartabat,”pungkasnya 

(Red: pelitaekspres.com)

Last modified onSenin, 09 April 2018 14:19

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

688265