Logo
Print this page

PMI Kota Banda Aceh Menyumbangkan 70 Paket Sembako Featured

PMI kota Banda Aceh sumbang sembako untuk korban banjir PMI kota Banda Aceh sumbang sembako untuk korban banjir

PMI Kota Banda Aceh bekerjasama dengan PMI Aceh Sultan II Selim ACC  memberikan 70 Paket sembako dan Solar (Operasional Rumah Pompa) kepada warga yang terkena musibah banjir di Desa Suka Damai, Sabtu (27/12). Sejumlah paket sembako langsung diserahkan PMI kepada Korban Banjir.

Sejumlah sumbangan Bantuan yang diberikan oleh PMI Kota Banda Aceh merupakan bantuan dari masyarakat melalui rekening PMI Peduli Sesama dengan Nomor Rekening -702-020-12 Bank Syariah Mandiri, Gerakan Sidroe Seurebe (Geuroebee) Sultan Selim II, Gen 88 SMA1 Lhokseumawe.

Relawan PMI Kota Banda Aceh turun langsung memberi bantuan kepada masyarakat desa Suka Damai sejumlah rumah masyarakat masih terendam air. Ada sebagaian warga belum pindah walaupun dirumahnya masih ada air dan tetap bertahan.

Saat dikonfirmasi langsung Haryati warga desa Suka Damai lorong Angsa menuturkan “sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan Oleh PMI Kota Banda Aceh, baru PMI yang pertama memberikan bantuan sembako, kami tetap bertahan disini walau rumah masuk air” tuturnya disela-sela menerima bantuan.

M. Yunus juga menuturkan butuh bantuan pemerintah “agar segera membenahi saluran air yang ada didesa tersebut, Masyarakan kewalahan dengan swasembada seadanya membeli minyak solar setiap harinya untuk bisa memompa air dari saluran yang tidak bisa berfungsi lagi, setiap harinya bisa menghabiskan 50 liter solar perhari untuk operasional Rumah Pompa”

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Maskur, ST  Staff kehumasan PMI Kota Banda Aceh, Tlp. 0852 6015 0020, Tarmizi, SH/Staff Bidang Penanggulangan Bencana, Hp. 0813 6060 9664 email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. twitter : @pmibandaaceh

Last modified onSenin, 29 Desember 2014 10:35
Template Design © Palang Merah Indonesia. All rights reserved.