Menu

 

A Member Of 

Pengurus PMI Bukan Sekedar Papan Nama Featured

Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Grobogan masa bakti 2014 – 2019 telah dilantik oleh Ketua PMI Jateng Sasongko Tedjo di Pendapa Kabupaten Grobogan (19/6). Pengurus baru diketuai oleh Sugiyanto yang juga merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Grobogan.

Sasongko mengatakan, Ketua PMI yang dijabat oleh Sekda, memiliki keuntungan. Yakni akses luas dan komunikasi yang bagus dengan pejabat pemerintahan dan nonpemerintahan. Hal itu sangat menentukan bagi perkembangan PMI kedepannya. ”Kami berharap pengurus yang dilantik bisa berinovasi. Mesti mau dan bisa meluangkan waktu untuk PMI. Saat ini bukan waktunya lagi menjadi pengurus papan nama,” ujar Sasongko
Dewan kehormatan yang dilantik adalah Wakil Bupati Icek Baskoro sebagai ketua. Dua anggotanya adalah Kadinkes Johari Angkasa dan mantan Ketua PMI Supriyanto. Pengurus yang dilantik di antaranya Sugiyanto sebagai ketua, Djasman sebagai sekretaris dan Moch Amin sebagai bendahara

H. Supriyatno, Ketua PMI masa bakti 2009-2014 merasakan banyak kenangan indah yang dirasakan bersama dengan rekan-rekan PMI Kabupaten Grobogan. “Terima kasih atas kerjasama staf dan relawan PMI dalam setiap kegiatan,” ujarnya saat serah terima jabatan ketua di Markas PMI Grobogan, 28 Juni lalu.

Sugiyanto berharap agar seluruh pengurus dan komponen PMI Kabupaten Grobogan dapat terus mendukung dan bekerjasama dengan baik sebagaimana masa kepemimpinan yang kemarin. “PMI harus berperan aktif, baik ke dalam maupun keluar organisasi sehingga kinerja dapat terus meningkat di masa yang akan datang,” katanya.

Perolehan darah pada 2014 diprediksi hanya 14.000 kantong. Jumlah tersebut masih jauh jika dibandingkan dengan jumah penduduk 1,4 juta jiwa. Demikian halnya kebutuhan darah bagi rumah sakit yang terus meningkat. ”Kedepan ada upaya untuk meningkatkan stok darah guna mencukupi kebutuhan,” ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi: M. Nashir Jamaludin, Humas PMI Provinsi Jawa Tengah, Hp: 081228011455-081575629075, email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

Last modified onJumat, 11 Juli 2014 11:10

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

688264