Menu

 

A Member Of 

Kampanyekan Imunisasi Campak-Rubella, PMI Kabupaten Sukabumi Sasar Anak Jalanan Featured

SUKABUMI - Puluhan Sukarelawan PMI Kabupaten Sukabumi akan dikerahkan dalam rangka membantu program pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan Kampanye Imunisasi Campak dan Measles Rubella (MR) di wilayah Sukabumi.
 
Rencananya, Target sasaran pelaksanaannya akan menjangkau kepada anak jalanan dan anak yg tidak terdata di sektor sekolah formal, hal ini didasarkan atas koordinasi dan arahan dari Kemenkes, WHO dan Unicef.
"Kami baru menerima informasi elektrik pagi ini dari Tim Divisi Kesehatan dan Pelayanan Sosial PMI Pusat,perihal program kegiatan kampaye ini, Ungkap Kepala Markas PMI Kabupaten Sukabumi Budiharto, Rabu (02/08).
 
Dalam pelaksanannya lanjut budi, Berdasarkan informasi dari pusat, PMI melalui dukungan dari  International Federation of Red Cross and Red Crescent Societies (IFRC) berencana akan melaksanakan di dua lrovinsi yaitu di Banten dan Jabar. Untuk Jabar sendiri meliputi Kabupaten Sukabumi, Cianjur, Garut, Kabupaten Bandung dan Bandung barat.
 
"Dalam pelaksanannya nanti kita akan berkoordinasi dengan dinas kesehatan dan dinas sosial kabupaten sukabumi untuk menjangkau dan memobilisasi relawanya ke titik titik  keberadaanya anak jalanan tersebut," pungkas Budi.
 
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Atep Maulana, Humas PMI Kab Sukabumi, Hp: 0856-5910-3056

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96,  Jakarta 12790 - Indonesia

Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi@pmi.or.id