Menu

 

A Member Of 

Mobil Tangki Air dan Ambulans untuk PMI Kabupaten Ogan Ilir Featured

PMI Kota Jakarta Timur memberikan mobil ambulan kepada PMI Kabupaten Ogan Ilir pada Senin (23/9/2019). Selain itu PMI Kab. Ogan Ilir juga menerima mobil tangki air yang diberikan oleh PMI Pusat.

Pemberian dilakukan secara simbolis oleh Drs. H.R. Krisdianto, M.Si –Ketua PMI Kota Jakarta Timur- kepada Hj. Meli Mustika –Ketua PMI Kab. Ogan Ilir- pada saat apel di Kantor Bupati Ogan Ilir. Pemberian mobil ambulan dan mobil tangki air juga disaksikan oleh Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam.

 

“kami mengucapkan terimakasih atas nama Pemerintah Ogan Ilir kepada PMI Kota Jakarta Timur dan PMI pusat yang sudah meng hibahkan satu unit mobil ambulan dan satu unit mobil tangki, walaupun bukan mobil baru tetapi kondisi kendaraan masih sangat bagus” jelas H Ilyas Panji Alam, Bupati Ogan Ilir

Sebelumnya pada akhir tahun 2014, mobil ambulan yang diberikan sudah pernah beroperasi ketika bencana kebakaran hutan yang terjadi di Sumatra Selatan.

 “Kami serahkan mobil ambulan untuk digunakan kepada PMI Ogan Ilir, kami berharap bisa bermanfaat untuk pelayanan kepada masyarakat dan saya berharap PMI Ogan Ilir semakin maju dan berkembang serta dapat memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya sehingga masyarakat akan semakin percaya” Jelas Drs. H. R. Krisdianto, M.Si (rpd)

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Saudara Agus Bastian / Ka. Si. Humas PMI Kota Jakarta Timur, Hp. 0821 1125 2594.

 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

187565