Menu

 

A Member Of 

Umar Hasan Lantik Ketua PMI Kota Metro Featured

Umar hasan lantik PMI Kota Metro Umar hasan lantik PMI Kota Metro
Sebanyak 11 Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro dilantik untuk masa bakti 2016-2021 oleh Ketua PMI Provinsi Lampung, Umar Hasan di Aula Pemerintahan Kota Metro, Kamis lalu (3/11).  Walikota Metro pun ditunjuk sebagai Ketua PMI Kota Metro.
 
Dalam sambutannya, beliau mengatakan selama ini PMI telah memberikan pelatihan tentang upaya pencegahan dan penanggulangan bencana.
“Pencegahan dan penanggulangan dilakukan dibeberapa kelurahan dan kecamatan di Kota Metro,” ucapnya.
 
Umar Hasan berharap PMI dapat bekerja lebih keras. Menurutnya menolong sesama manusia merupakan tugas seluruh manusia.
 
"Semoga bisa menjaga amanat masyarakat, menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya harap pada saat ada bencana atau musim demam berdarah, bisa ikut membantu bekerja sama dengan kelurahan atau kecamatan setempat," ucapnya.
 
Beliau pun tak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PMI Kota Metro Masa Bakti 2016-2021. Semoga dapat lebih memajukan PMI Kota Metro. Dapat bekerja dengan baik berdasarkan AD/ART PMI. Serta dapat menjalankan tugas dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.
 
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Hady Prasetyo, Humas PMI Lampung, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. , Hp: 082185974833

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96,  Jakarta 12790 - Indonesia

Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi@pmi.or.id