Menu

 

A Member Of 

Donor ke 93 kali, Budi Tunaikan Ikrar Featured

Budi memulai nazarnya dilepas oleh PMI Kota Surakarta Budi memulai nazarnya dilepas oleh PMI Kota Surakarta

L. Setyo Budi, warga Desa Ngringgo, Kabupaten Karanganyar, berjalan kaki lebih dari 559 kilometer untuk memenuhi nazarnya. Pria yang akrab disapa Budi ini berikrar akan berjalan kaki ke Jakarta dari Solo apabila ia berhasil mendonorkan darahnya yang ke 93 kali.

Budi berangkat dari markas PMI Solo pada 10 Desember 2015 dengan membawa bendera PMI. Selain itu, ia juga membawa spanduk berisi ajakan untuk melakukan donor darah.

“Saya ingin mengajak saudara-sudara kita yang belum donor agar mau untuk mendonorkan darahnya, serta memenuhi nadzar saya.” Ucap budi singkat.

Semoga apa yang dilakukan oleh Budi ini dapat mengispirasi kita, untuk terus meningkatkan kegiatan donor darah serta kegiatan kemanusiaan lainnya. Salam kemanusiaan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : PMI Kota Surakarta, Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. , Tlp : +62 271 646 505

 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

760742