Menu

 

A Member Of 

PMI Berikan Penghargaan Kepada Partisipan Bulan Dana Featured

PMI Berikan Penghargaan Kepada Partisipan Bulan Dana PMI Berikan Penghargaan Kepada Partisipan Bulan Dana

Bertempat di Markas PMI Kabupaten Tangerang,  Sabtu (28/02),  Sekretaris PMI Kabupaten Tangerang menyerahkan penghargaan kepada Dinas, Instansi, Lembaga, Badan dan Kecamatan terbaik dalam pelunasan dan percepatan bulan dana PMI. Ikut menghadiri Ketua  PMI Kabupaten Tangerang, Drs. H. Soma Atmaja

Kepala Markas PMI  Kabupaten Tangerang yang juga  Panitia bulan dana PMI Kabupaten Tangerang, Suranto, menjelaskan, bahwa bulan dana PMI dilaksanakan selama tiga bulan mulai bulan Oktober sampai dengan Desember 2014, sedangkan untuk pemberian penghargaan diberikan kepada Dinas, Instansi, Lembaga, Badan dan Kecamatan terbaik dalam pelunasan dan percepatan bulan dana PMI.

Sementara itu Wakil Bupati Tangerang selaku Ketua Bulan Dana PMI Kabupaten  Tangerang, Drs. H. Hermansyah, MM, mengapresiasi kerja keras panitia menyiapkan perangkat dan melakukan koordinasi yang telah membuahkan hasil yang cukup menggembirakan.

“Hal ini menunjukkan kerja keras seluruh panitia dan jajarannya, namun dilihat dari potensi ekonomi dan kemampuan warga Kabupaten Tangerang, saya meyakini bahwa jumlah dana yang dapat dikumpulkan oleh PMI masih dapat ditingkatkan,” tandasnya.

Menurutnya, sumber dana PMI yang berasal dari lembaga-lembaga pelayanan publik pemerintah, kalangan korporasi yang dikaitkan dengan CSR serta para dermawan dan sumber lainnya masih dapat diperluas. “ Misalnya tempat-tempat hiburan, pengelola jasa transportasi dapat diajak kerjasama oleh panitia,” sebutnya.

Pengurus PMI, perlu bekerja lebih keras, kreatif dan inovatif untuk mencari kiat-kiat baru dalam pengumpulan dana, merancang metode yang lebih simple dan diterima oleh masyarakat luas. “ Hal ini penting diperhatikan karena kebutuhan dana operasional PMI Kabupaten Tangerang dari tahun ke tahun terus meningkat, seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat maupun makin luas dan bervariasinya tuntutan pelayanan PMI,” kata Soma Atmaja.

Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi : Didik Prianto, Humas Markas PMI Kab. Tangerang, Tlp: 021- 5523582

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

176588