Menu

 

A Member Of 

PMI Tangerang Distribusi Bantuan bagi Korban Banjir Featured

PMI Tangerang distribusikan bantuan PMI Tangerang distribusikan bantuan

Memasuki hari keempat pasca bencana banjir di Tangerang dan sekitarnya, Palang Merah Indonesia (PMI) kembali mendistribusikan bantuan bagi korban banjir.

Pada Jum’at lalu (20/2), PMI Kabupaten Tangerang menyalurkan bantuan berupa 300 dus mie instant, 40 karton air mineral 600 mil, 400 bungkus biskuit balita, 100 buah selimut dan Family Kit  kepada warga Kecamatan Kronjo, Kecamatan Mekarbaru Kecamatan Kemeri dan Kecamatan Mauk. Distribusi bantuan dengan menggunakan mobil boks dan Ambulan yang dilakukan oleh 14 relawan.

“Kami harus memakai boks untuk distribusi bantuan ini karena harus melewati daerah yang curah hujannya masih tinggi. Barang bantuan juga dapat dibawa dengan lebih aman dengan menggunakan kendaraan,” kata Fikri Darmansyah, Staff Penanggulangan Bencana PMI Kabupaten Tangerang.

Titik lokasi distribusi dilakukan di Kantor Kecamatan Mekarbaru dan Puskesmas Kecamatan Kronjo. Masyarakat korban banjir mayoritas sudah kembali ke rumahnya meskipun air masih menggenang, dikarenakan warga sudah merasa sudah jenuh berada di lokasi perkampungan.

Sebagian bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Tangerang, Soma Atmawijaya dan para pengurus PMI tingkat kecamatan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Staff PBPMI Kabupaten Tangerang,  Fikri Damansyah , Telp: 021-5523582 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

152176