Menu

 

A Member Of 

500 Juta Dari Marubeni Indonesia Untuk Pemulihan Paska Bencana Featured

Indonesia akhir-akhir ini sering diterpa bencana, mulai dari Gempa yang menimpa Lombok hingga bencana besar yang melanda Sulawesi Tengah, Marubeni Corporation Jepang menyumbangkan 500 juta Rupiah Indonesia sebagai bantuan kemanusiaan untuk warga terdampak bencana dikedua wilayah tersebut.

Bertempat di Markas Pusat Palang Merah Indonesia (PMI), diwakili oleh Direktur Utama PT. Marubeni Indonesia, Mr. Takeshi Mamiya, bantuan tersebut diterima oleh Pelaksana Harian Ketua Umum PMI, Bapak Ginandjar Kartasasmita, Rabu, 14 November 2018.

“Kami ingin menyampaikan simpati terdalam kami kepada para korban bencana, dan karenanya kami sangat memahami penderitaan orang-orang di Lombok dan Palu, Sulawesi karena Jepang juga sangat menderita selama tragedi gempa bumi dan tsunami pada tahun 2011 di mana lebih dari 10.000 orang meninggal dunia. Kami sangat berharap untuk kemajuan cepat dalam pemulihan dan operasi rekonstruksi di Lombok dan Palu, Sulawesi.” Terang Takeshi Mamiya dalam acara penyerahan donasi tersebut.

Pelaksana Harian Ketua Umum Palang Merah Indonesia, Ginandjar Kartasasmita menambahkan, “PMI sangat berterimakasih kepada PT Marubeni Indonesia, atas bantuan yang diberikan bagi masyarakat terdampak di Lombok, Palu, Donggala dan daerah sekitarnya di Sulawesi Tengah. Semoga bantuan ini dapat membantu PMI untuk melakukan upaya rehabilitasi dan pemulihan paska gempa yang melanda, dan membantu masyarakat yang membutuhkan.” 

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

113788