Menu

 

A Member Of 

La Prairie Indonesia Bantu Warga Lombok Featured

Jakarta – Hari ini (27/9/2018) Salah satu Brand perawatan wajah, La Prairie Indonesia menyerahkan donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) yang akan menyalurkan bantuan kepada warga Lombok yang terdampak gempa bumi. Bertempat di Markas Pusat PMI, donasi sejumlah Rp 123.900.000 ini diberikan oleh Heri Yusuf, General Affairs La Prairie Indonesia kepada Sekertaris Jendral PMI, Ritola Tasmaya.

Heri Yusuf, General Affairs La Prairie Indonesia yang hadir bersama Ketut Dharmika, Vice president Bussiness Development and Marketing La Prairie Indonesia, mengungkapkan “Kami turut prihatin atas apa yang menimpa saudara-saudara kita yang berada di Lombok, terutama untuk area-area yang terkena dampak gempa paling besar dan masih membutuhkan bantuan kita. Sebagai bventuk kepedulian kami dengan mendonasikan Rp 123.900.000 melalui PMI, kita berharap dapat meringankan beban saudara kita disana.”

Sejak awal masa tanggap darurat hingga saat ini, PMI masih terus memberikan berbagai bantuan dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan air bersih, kesehatan, dukungan psikologis, hingga membangun hunian sementara.

“Kami menyambut baik bantuan yang diberikan oleh La Prairie Indonesia. Bantuan tersebuty tentunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Lombok. Untuk saat ini, PMI akan berfokus pada kegiatan pemulihan pasca bencana seperti membangun hunian sementara, memberikan pelayanan air hingga bantuan dalam bentuk Cash Transfer Program.” papar Ritola Tasmaya, Sekretaris Jenderal PMI

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

102793