Menu

 

A Member Of 

Palang Merah Indonesia dan Hansaplast Umumkan Kerjasama dalam Bidang Pertolongan Pertama Featured

Jakarta, 1 Februari 2018 – Palang Merah Indonesia (PMI) dan Hansaplast pada hari ini mengumumkan kerjasama dalam bidang pertolongan pertama. Acara pengumuman tersebut dilakukan di kantor pusat PMI yang dihadiri oleh dr. Ritola Tasmaya, MPH, Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia; dan Nia Tamalia, Human Resource Director PT Beiersdorf Indonesia.

“Kami bangga diberikan kepercayaan oleh badan organisasi kemanusiaan terbesar di Indonesia, Palang Merah Indonesia untuk bahu-membahu mensosialisasikan pentingnya pertolongan pertama. Kerjasama ini akan memperkaya materi edukasi yang sudah kami miliki untuk dibagikan kepada masyarakat luas,” ujar Nia Tamalia, Human Resource Director PT Beiersdorf Indonesia.

Acara pengumuman kerjasama ini menandai dimulainya kerjasama Hansaplast dengan PMI dalam melakukan berbagai kegiatan kepalangmerahan selama periode tahun 2018-2020, termasuk; kampanye pertolongan pertama, operasi tanggap darurat bencana, donor darah, penggalangan donasi dan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan lainnya.

“Kami menyadari masih banyak masyarakat Indonesia belum mempunyai pengetahuan yang cukup dalam penanganan Pertolongan Pertama. Kerjasama antara Hansaplast sebagai merk terpercaya dalam penanganan luka dan Palang Merah Indonesia sebagai badan organisasi kemanusiaan terbesar di Indonesia akan mengkampanyekan pentingnya pertolongan pertama melalui berbagai kegiatan kepalangmerahan,” tutup Nia Tamalia.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

102791