Menu

 

A Member Of 

CIMB Sumbang 1 unit Ambulan Featured

(Kiri-Kanan) Ginanjar Kartasasmita, plh Ketum PMI bersama Tigor Siahaan, Dirut CIMB Niaga meninjau mobil ambulans (dok: beritasatu) (Kiri-Kanan) Ginanjar Kartasasmita, plh Ketum PMI bersama Tigor Siahaan, Dirut CIMB Niaga meninjau mobil ambulans (dok: beritasatu)

PT Bank CIMB Niaga Tbk. menggelar kegiatan donor darah serentak di 34 lokasi yang tersebar di 32 kota di Tanah Air sebagai bagian dari rangkaian HUT CIMB Niaga yang ke-60, pada Selasa (1/12).

Presiden Direktur Bank CIMB Niaga, Tigor M. Siahaan mengatakan kegiatan tersebut menjadi bentuk solidaritas masyarakat, khususnya karyawan CIMB Niaga untuk membantu sesama dan menambah persediaan darah di Palang Merah Indonesia (PMI). Selain itu, CIMB juga menyerahkan 1 unit ambulance kepada PMI.

"Kami berharap, kendaraan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam tersedianya kantong-kantong darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan masyarakat." Lanjutnya Tigor.

Pada kesempatan tersebut, CIMB Niaga Club (CNC) Nasional juga melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan PMI yang dilakukan langsung oleh Tigor selaku Ketua Dewan Pembina CNC Nasional dengan Ginandjar Kartasasmita selaku Pelaksana Harian Ketua Umum PMI.

“Kemitraan ini antara lain mencakup sosialisasi kepalangmerahan, kesehatan, donor darah, pendidikan/pelatihan, sukarelawan, hingga penanggulangan bencana.” Ujar Ginanjar

Beliau juga berharap semua anggota CNC dapat ikut berperan serta bersama-sama untuk terlibat dalam kegiatan kemasyarakatan tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Ria Thahir, Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya PMI Pusat, HP. 0816 13109 11

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

688260