Menu

 

A Member Of 

AXA Donasikan Rp 310 juta untuk PMI Featured

Peluncuran program #BerbagiUntukNegeri kerjasama PMI dengan Axa Peluncuran program #BerbagiUntukNegeri kerjasama PMI dengan Axa

PT AXA Life Indonesia (AXA) melalui program ‘Berbagi Untuk Negeri’, yang merupakan kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 310 juta yang akan didonasikan kepada PMI. Program yang telah berjalan selama 1 tahun sejak Mei 2014 hingga Juni 2015 ini, merupakan bentuk partisipasi AXA dalam mensosialisasikan pentingnya berasuransi serta mendukung aktivitas PMI dalam memberikan layanan kesehatan kepada seluruh masyarakat di Indonesia.  

“Kami ingin masyarakat dapat melindungi diri mereka dengan cara berasuransi. Maka, AXA menjalin kerjasama dengan PMI untuk mengingatkan masyarakat untuk dapat lebih membuka diri terhadap asuransi,” ujar Direktur AXA Life Indonesia Yanti Parapat.

Ginandjar Kartasasmita, selaku Plh. Ketua Umum PMI mengatakan, “Kami senang melihat antusiasme banyak pihak yang telah menunjukkan kepedulian terhadap sesama. Kami sangat menghargai keterlibatan AXA dan Visa dalam kerjasama ini, serta turut bangga untuk dapat berpartisipasi dalam penyaluran donasi yang dikumpulkan dalam aksi kemanusiaan ini.”

Dalam program ‘Berbagi Untuk Negeri’, yang juga didukung oleh PT Visa Worldwide Indonesia (Visa), AXA memberikan manfaat asuransi kecelakaan diri gratis AXA Care Protection selama 3 bulan kepada pemegang kartu kredit Visa yang memberikan donasi sebesar Rp 5,000 kepada PMI. Selain itu, khusus bagi pemegang kartu kredit Visa, AXA juga menawarkan produk asuransi kesehatan dengan fitur pengembalian premi 100%, dimana 10% dari premi yang dibayarkan oleh nasabah selama periode 12 bulan akan didonasikan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ‘Berbagi Untuk Negeri’, Anda dapat menghubungi Customer Care Center AXA di +62-21 3005 6800 atau e-mail di Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

847852