Logo
Print this page

Penyerahan Simbolis MUDD Featured

Penyerahan penghargaan dari Sekertaris Jenderal PMI, Ritola Tasmaya (kiri), kepada Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Ma’roef Sjamsoeddin (kanan) Penyerahan penghargaan dari Sekertaris Jenderal PMI, Ritola Tasmaya (kiri), kepada Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Ma’roef Sjamsoeddin (kanan)

Berkomitmen bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menjalankan misi kemanusiaan, PT Freeport Indonesia mendonasikan Mobil Unit Donor Darah, yang diserahkan bertepatan dengan peringatan Hari Donor Darah Sedunia, Minggu (14/6).

Bertempat di jalan Merdeka Barat, secara simbolis Mobil Unit Donor Darah diserahkan oleh Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Ma’roef Sjamsoeddin, kepada Sekertaris Jendral PMI, Ritola Tasmaya. Selasa lalu (9/6), PMI bersama Freeport telah menandatangani Nota Kesepakatan Kerjasama untuk dukungan pelayanan kemanusiaan.

Dalam sambutannya Selasa lalu, Ma’roef mengatakan, Freeport dalam program CSR nya akan mendonasikan lima buah mobil unit donor darah. Kelimanya akan disebar di beberapa daerah seperti Papua, Papua Barat, Jakarta dan Jawa.  Mobil Unit Donor Darah tersebut akan berkeliling untuk mendatangi para pendonor darah.

“Selain itu, Kami juga akan membantu mengembangkan kantor UDD PMI khususnya diwilayah Papua. Dengan melengkapi peralatan yang dibutuhkan,” Imbuh Ma’roef.

Penyerahan secara simbolis tersebut disaksikan oleh seluruh peserta gerak jalan dalam hari donor darah sedunia. Diharapkan bahwa kerjasama ini dapat berlanjut kembali dengan program kemanusiaan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :  Indah Puspita,Kasubdiv Penggalangan Dana Divisi PSD PMI PUSAT, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Template Design © Palang Merah Indonesia. All rights reserved.