Logo
Print this page

Kerjasama Freeport untuk Dukungan Pelayanan Kemanusiaan Featured

Ma'ruf Syamsudin, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia bersama dengan Ginandjar Kartasasmita, Plh Ketum PMI, menandatangani MoU kerjasama dukungan pelayanan kemanusiaan Ma'ruf Syamsudin, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia bersama dengan Ginandjar Kartasasmita, Plh Ketum PMI, menandatangani MoU kerjasama dukungan pelayanan kemanusiaan

Guna membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menjalankan misi kemanusiaan, PT Freeport Indonesia melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerja Sama dengan PMI untuk dukungan pelayanan  kemanusiaan, bertempat di markas pusat PMI, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa  (9/6/2015).

Dalam sambutannya, Ma’roef Sjamsoeddin selaku Presiden Direktur  PT Freeport Indonesia mengatakan, Freeport dalam program CSR nya akan mendonasikan lima buah mobil unit donor darah. Kelimanya akan disebar di beberapa daerah seperti Papua, Papua Barat, Jakarta dan Jawa.  Mobil Unit Donor Darah tersebut akan berkeliling untuk mendatangi para pendonor darah.

“Selain itu, Kami juga akan membantu mengembangkan kantor UDD PMI khususnya diwilayah Papua. Dengan melengkapi peralatan yang dibutuhkan,” Imbuh Ma’roef.

Dalam kesempatan yang sama, Plh Ketua Umum PMI, Ginandjar Kartasasmita mengungkapkan rasa terimakasihnya serta apresiasi kepada PT Freeport Indonesia atas dukungannya.

“Instalasi donor darah akan dibangun di 2 Provinsi Papua yaitu Sorong dan Biak. Diharapkan dukungan sosial ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :  Indah Puspita,Kasubdiv Penggalangan Dana Divisi PSD PMI PUSAT, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Last modified onKamis, 11 Juni 2015 12:48
Template Design © Palang Merah Indonesia. All rights reserved.