Menu

 

A Member Of 

Champ Resto Donasikan 1 Unit Mobil Ambulan Featured

Serah terima mobil ambulan dari PT Champ Resto Indonesia Serah terima mobil ambulan dari PT Champ Resto Indonesia

Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia, Hade Mboi, menyerahkan langsung donasi berupa 1 unit mobil ambulan kepada Ketua Bidang Kesehatan dan Sosial PMI, dr. Farid Husain di Jakarta, Kamis (26/2).

Ambulans tersebut diberikan melalui program bulan Ramadhan tahun lalu yang bernama paket Rahmat (Ramadhan Hemat). Paket Rahmat yang di selenggarakan di seluruh gerai-gerai PT Champ Resto Indonesia ini, menyediakan paket berbuka puasa. Dimana setiap pembelian paket Rahmat akan disisihkan sebesar Rp. 2000,-  untuk disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia dalam bentuk 1 unit mobil ambulan.

Salah satu tugas PMI adalah membantu masyarakat tak hanya pada saat bencana saja, namun juga saat kecelakaan terjadi maupun dalam hal kegiatan sosial. Hal ini ditegaskan oleh Hade Mboi pada acara serah terima bantuan mobil ambulans kepada PMI Pusat.

“Saya tahu persis bagaimana PMI berjuang untuk mensupport negara dalam hal kemanusiaan. Ini yang menjadi alasan kami memilih berdonasi ke PMI sebagai salah satu kegiatan CSR kami,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Kesehatan dan Sosial PMI, dr. Farid Husain mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan dan akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat.

“PMI merupakan organisasi sosial yang bergerak dibidang kemanusiaan. PMI bertindak layaknya koperasi. Mengumpulkan bantuan untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan ambulan yang di berikan ini, kita dapat membantu masyarakat salah satunya disaat terjadi kecelakaan. Terimakasih untuk PT Champ Resto Indonesia,” ujar Farid Husain.

Setelah penandatanganan berita acara serah terima bantuan, acara dilanjutkan dengan pengecekan perlemngkapan yang tersedia didalam mobil ambulan sekaligus menguji coba peralatan pendukungnya.

Tentang PT. Champ Resto Indonesia

PT. Champ Resto Indonesia adalah perusahaan jasa kuliner yang memiliki 4 brand yakni, Bakso Malang Karapitan (BMK), Platinum, Gokana dan Raacha.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Ayu Andini, Kasubdiv Promosi Divisi PSD PMI PUSAT, Tlp. 021-7992325 ext 311, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Indah Puspita,Kasubdiv Penggalangan Dana Divisi PSD PMI PUSAT, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

153765