Menu

 

A Member Of 

Pertamina Sumbang Mobil UDD Featured

Dalam rangka mendukung operasional dan upaya PMI dalam memenuhi kebutuhan darah nasional, PT. Pertamina Lubricants mendonasikan bantuannya berupa dua buah mobil Unit Donor darah (UDD) senilai 1 Milyar 50 juta rupiah kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Serah terima donasi secara resmi dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Supriyanto Dwi Hutomo, kepada PMI yang diterima oleh Jusuf Kalla sebagai Ketua Umum PMI, di Markas Pusat PMI, Jumat (12/12).

“Kami (PMI) menerima dengan baik donasi dua mobil UDD ini adalah untuk dimanfaatkan oleh kebutuhan masyarakat umum. Untuk memenuhi kebutuhan darah dari masyarakat, dapat terbantu melalui operasional mobil UDD PMI Keliling,” terang JK dalam sambutannya.

Pendapat ini juga didukung oleh pernyataan dari Direktur Utama P. Pertamina Lubricant, Supriyanto Dwi Hutomo, “Mobil UDD ini kami nilai sebagai sarana strategis dan fleksibel karena dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat dimanapun mereka berada. Bantuan dari kami merupakan bukti peranan aktif Pertamina untuk mendukung PMI dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat dengan memfasilitasi kemudahan pengumpulan kantong darah dari para pendonor darah sukarela.”

Donasi tersebut merupakan bentuk corporate sosial responsibility (CSR) dari PT. Pertamina Lubricant.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Ayu Andini, Kasubdiv Promosi Divisi PSD PMI PUSAT, Tlp. 021-7992325 ext 311, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Indah Puspita,Kasubdiv Penggalangan Dana Divisi PSD PMI PUSAT, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

122055