Menu

 

A Member Of 

4.005 Kacamata Siap dibagikan PMI dan Astra Internasional Featured

Chief of Corporate Communication, Social Responsibillity & Security PT Astra International Tbk, Pongki Pamungkas, menyerahkan secara simbolis bantuan 4.005 kacamata kepada ketua umum PMI, Jusuf Kalla di Markas Pusat PMI, Jumat (12/12).

“Donasi berupa 4.005 kacamata ini merupakan realisasi program Astra, generAKSISEHATIndonesia yang akan diberikan kepada anak-anak usia SD/SMP  yang tidak mampu di Jakarta, Atambua dan Nunukan.” Jelas Chief of Corporate Communication, Social Responsibillity & Security PT Astra International Tbk, Pongki Pamungkas, dalam sambutannya.

Program Astra yang bertajuk generAKSISEHATIndonesia ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama berkomitmen menjalankan hidup sehat demi masa depan bangsa yang lebih baik. Komitmen tersebut dilakukan melalui sebuah gerakan yang memanfaatkan social media, yakni dengan mengunduh foto atau video yang berisi komitmen hidup sehat ke sosial media.

Satu foto atau video dengan satu komitmen hidup sehat akan dikonversikan menjadi sebuah social action, yang berarti sebuah kacamata untuk anak Indonesia yang membutuhkan. Kacamata terdiri dari bingkai dan lensa yang ukurannya disesuaikan dengan kebutuhan.

Di kesempatan yang sama, Chief Executive Officer PT Astra Intenational Tbk – Toyota Sales Operations (Auto 2000), Suparno Djasmin juga menyerahkan secara simbolis kepada PMI berupa servis 66 kendaraan operasional PMI.

“PMI dalam kegiatannya selalu menggunakan kendaraan operasional untuk melakukan pelayanan kemanusiaan. PMI menyambut dengan baik  dengan komitmen Astra bersama PMI.” Jelas JK, saat menerima donasi dari Astra International.

Kendaraan operasional PMI tersebut diantaranya: 49 unit Toyota Dyna, 12 unit Kijang Innova, 2 unit Toyota Kijang, 2 unit Toyota Hillux dan 1 unit Toyota Land Cruiser. Servis gratis ini berlaku selama 1 tahun dimulai dari 1 Januari 2015 hingga 31 Desember 2015. Selain servis kendaraan operasional, PMI juga mendapatkan penggantian suku cadang gratis sesuai dengan buku panduan kendaraan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Istianasari, Divisi Kesehatan dan Pelayanan Sosial Markas Pusat PMI, Telp. 021-7992325 Ext. 306, atau Ayu Andini, Kasubdiv Promosi Divisi PSD PMI PUSAT, Tlp. 021-7992325 ext 311, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., Indah Puspita,Kasubdiv Penggalangan Dana Divisi PSD PMI PUSAT, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Last modified onJumat, 12 Desember 2014 16:51

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96 Jakarta - Indonesia  Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi.or.id,  Laman: www.pmi.or.id

Jumlah Pengunjung

146686