Logo
Print this page

Motor Ambulans dari Honda

 

Honda melalui PT. Capella Dinamika Nusantara memberikan bantuan 2 kendaraan motor yang dimodifikasi sebagai motor ambulans kepada PMI Kota Batam. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak Honda kepada masyarakat Kepulauan Riau, terutama untuk memberikan layanan pertolongan pertama di jalan raya. Bantuan diserahkan oleh Kepri Regional Office Head PT. Capella Dinamika Nusantara, Arifin, kepada Sri Soedarsono sebagai Ketua PMI Kota Batam di Panbil Mall Mukakuning, Minggu (9/2).   

“Motor ini kami peruntukkan untuk masyarakat Batam melalui PMI Kota Batam agar dapat menjalankan tugas-tugas sosial kemanusiaan, khususnya dalam memberikan pertolongan pertama di jalan raya” kata Arifin.

Sementara itu Ketua PMI Kota Batam Sri Soedarsono menyatakan ucapan terima kasih kepada pihak Honda yang diwakili PT. Capella Dinamika Nusantara atas kepercayaan dan kepeduliaannya kepada PMI. Motor

“Motor ambulans ini akan mempercepat pelayanan PMI di masyarakat,” ujar Sri Soedarsono. 

Motor ambulans dilengkapi dengan peralatan pertolongan pertama dan akan siaga di beberapa titik saat jam rawan berangkat dan pulang kerja. 

 

Informasi lebih lanjut hubungi: Kaharuddin, Kepala Markas PMI Kota Batam dan Adiyanto Bidang SDM & Pengembangan Sumber Daya Markas PMI Kota Batam HP. 081364453131 Telp. 0778 450626

 

Last modified onJumat, 20 Juni 2014 13:37
Template Design © Palang Merah Indonesia. All rights reserved.