Menu

 

A Member Of 

Aceh Recovery, Bantuan Masih Mengalir Featured

Ritola Tasmaya, Sekertaris Jenderal PMI menerima donasi dari mitra (5/1) Ritola Tasmaya, Sekertaris Jenderal PMI menerima donasi dari mitra (5/1)

Sebulan sudah pasca gempa yang menimpa Aceh. Kini Aceh tengah kembali berbenah. Palang Merah Indonesia (PMI) pun tak kenal menyerah. Demi mengembalikan kehidupan warga Aceh kembali seperti sedia kala, PMI masih melakukan upaya pemulihan dini bagi warga terdampak gempa Aceh.

Memiliki semangat kemanusiaan yang sama, beberapa mitra mengunjungi markas pusat PMI, Hari ini (5/1). Diantaranya adalah PT Hasjrat, HPP Law Firm dan PT MRT. Ketiganya menyampaikan rasa simpati yang mendalam kepada para warga yang terdampak gempa di kabupaten Pidie Jaya – Aceh.

“Saat ini, PMI tengah melakukan giat recovery Aceh dimana kami telah mendistribusikan 1 juta liter air, memberikan pelayanan mobile clinic, promosi kesehatan. Dan kedepan akan menjalankan program livelihood, dimana warga akan diberikan modal sesuai keterampilan yang dimiliki guna keberlanjutan hidupnya,” tutur Ritola Tasmaya, Sekertaris Jendral PMI disela penerimaan donasi.

PT Hasjrat menyerahkan donasi sejumlah 150 juta rupiah, HPP Law Firm berdonasi sejumlah 50 juta 125 ribu rupiah dan PT MRT berdonasi sejumlah 58 juta 350 ribu rupiah. Ketiganya berharap donasi ini dapat meringankan beban warga di Aceh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang ikut peduli kepada masyarakat yang tertimpa bencana dan telah memercayakan kepada PMI untuk dapat menyalurkannya bantuan tersebut kepada masyarakat yang terkena dampak gempa bumi di Aceh. Bantuan ini tentunya akan membantu meringankan beban penderitaan mereka,” imbuhnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi; Ria Thahir, Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya Markas Pusat PMI, HP. 0816 1310 911,  Kontak Media, Anggun Permana Sidiq, HP. 0856 97777 313

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96,  Jakarta 12790 - Indonesia

Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi@pmi.or.id