Menu

 

A Member Of 

PMI Jateng Terima Bantuan Untuk Korban Gempa Aceh Featured

Palang Merah Indonesia Provinsi (PMI) Jawa Tengah,  Kamis (29/12) menerima bantuan dari Masyarakat Semarang dan sekitarnya untuk korban gempa Aceh berkekuatan 6,5 skala richter yang terjadi pada 7 Desember 2016, di Markas PMI Provinsi Jawa Tengah, Semarang.

Ketua PMI Kota Semarang, Shofa Chasani mengatakan bahwa penggalangan dana ini dilakukan sejak 3 hari pasca gempa dan sampai hari ini sudah terkumpul sejumlah Rp 150.817.500.-.

“Kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Masyarakat Semarang dan Sekitarnya yang telah memberikan bantuan untuk korban gempa Aceh, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat disana (Aceh) dan dapat tersalurkan dengan sebaik-baiknya” ujarnya saat menyerahkan bantuan secara simbolis.

Bantuan yang diterima oleh PMI Kota Semarang berasal dari  Udinus, Tamtama, SMK Yayasan Farmasi, Bu Yayuk, SMKN 4, Sedulur Temanggung Walisongo, Garrang Adventure, SMA Ibu Kartini, Upgris, SMAN 12, Ikatan Alumni ST Thomas Medan, Keluarga Besar Polines, SMK Theresiana, SMAN 3, SMK Swadaya, Gerakan Mahasiswa Untag, SMAN 4, KMNU UNDIP, UTD Kota Semarang, SMAN12.

Imam Triyanto, Ketua PMI Provinsi Jawa Tengah memaparkan, bantuan yang diterima di Provinsi ini nantinya akan diteruskan ke PMI Pusat, karena PMI Pusat lebih mengetahui yang dibutuhkan untuk korban gempa tersebut.  

“Selain Bantuan dana dari masyarakat PMI Provinsi juga telah mengirimkan tenaga medis mengirimkan 4 orang relawan 2 dokter dan 2 paramedis  yang berasal dari PMI Solo untuk membantu pelayanan disana”. Pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Danang AP, Humas PMI Jateng, Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. , Hp: 0818296667
Last modified onKamis, 29 Desember 2016 07:36

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96,  Jakarta 12790 - Indonesia

Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi@pmi.or.id