Menu

 

A Member Of 

Rayakan HUT, Pasar Modal Indonesia Donasi Untuk PMI Featured

penyerahan secara simbolis mobil tangki air oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK, Nurhaida, kepada Sekretaris Jenderal PMI, Ritola Tasmaya. penyerahan secara simbolis mobil tangki air oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK, Nurhaida, kepada Sekretaris Jenderal PMI, Ritola Tasmaya.

Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI), Jusuf Kalla (JK) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Pasar Modal Indonesia yang ke-39 di Kawasan Kafe Tenda SCBD, Sabtu (28/8/2016).

Mengawali sambutannya, JK mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Pasar Modal Indonesia kepada organisasi kemanusiaan terbesar di Indonesia tersebut.

“Jadi ini sumbangan dari PMI ke PMI, Pasar Modal Indonesia kan PMI juga, PMI, Pasar Modal Indonesia, kepanjangannya, ya. Jadi jangan lupa untuk berdonasi untuk PMI,” ucap JK.

Bantuan yang diberikan Pasar Modal Indonesia kepada Palang Merah Indonesia berupa 1 truk tangki air. Beliau mengungkapkan, bantuan ini sangat berguna, mengingat hal yang sangat dibutuhkan dalam bencana adalah air.

“Kebutuhan semua bencana, bencananya banjir, bencananya kekeringan, bencananya konflik, bencananya pengungsi semua butuh air, dan hampir-hampir tidak banyak yang memperhatikan. Banyak orang cari obat, ambulans, padahal yang dibutuhkan air. Karena itulah setiap bantuan dalam bentuk mobil tangki air itu sangat bermanfaat untuk siapapun,” tutur JK.

“Mudah-mudahan apa yang dipersembahkan oleh dunia Pasar Modal Indonesia terutama kepada PMI, walaupun mungkin diawal ini baru sedikit, tapi Insya allah pada kegiatan-kegiatan pasar modal berikutnya, perhatian terhadap PMI akan semakin hari semakin besar lagi,” ucap Muliaman, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penyerahan secara simbolis mobil tangki air oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK, Nurhaida, kepada Sekretaris Jenderal PMI, Ritola Tasmaya.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Ria Thahir, Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya PMI Pusat, Hp: 08161310911

Last modified onSelasa, 13 September 2016 08:21

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96,  Jakarta 12790 - Indonesia

Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi@pmi.or.id