Menu

 

A Member Of 

PMI Terima Bantuan Ambulans Bank Sulselbar Featured

Peninjauan ambulan oleh Dirut Bank Sulselbar, H. Ambo Samsuddin dan ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo Peninjauan ambulan oleh Dirut Bank Sulselbar, H. Ambo Samsuddin dan ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo

Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan menerima satu unit Ambulans dari Bank Sulselbar di Markas PMI Jalan A.P Pettarani Makassar, Rabu (27/1).

Bantuan mobil ambulans ini diserahkan langsung Dirut Bank Sulselbar H. Ambo Samsuddin kepada ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo didampingi ketua PMI Kota Palopo Haidir Basir.

Ichsan Yasil Limpo mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bank Sulselbar. Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bentuk kepercayaan Bank Sulselbar kepada PMI.

“Ini adalah bentuk kepercayaan dan harus kita jaga dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” kata Ichsan YL.

Ichsan Yasin Limpo menambahkan, bantuan ambulans ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sulsebar dalam upaya membantu kelancaran operasional PMI dalam mengemban misi kemanusiaan.

“Mobil ambulans ini nantinya akan diserahkan kepada PMI Kota Palopo sehingga bisa dimanfaatkan untuk menunjang operasional PMI dalam penanganan korban bencana alam atau kegiatan donor darah”, ungkap Ichsan YL.

Sementara itu, Direktur Bank Sulselbar, Ambo Samsuddin, mengungkapkan, CSR Sulselbar sebenarnya bisa diberikan untuk bidang kesehatan, pendidikan dan lingkungan hidup. Karenanya, pemberian ambulans dinilai tepat sasaran untuk membantu masyarakat. 

“Untuk bantuan CSR ke PMI sebenarnya bukan baru kali ini. Bentuknya saja yang berbeda-beda. Bank Sulselbar juga akan memberikan bantuan berupa bank darah dan akan dibagikan ke beberapa kabupaten di Sulsel,” terangnya.

Ambo Samsuddin berharap dengan pemberian bantuan ini bisa meningkatkan sinergitas dengan pemerintah daerah serta penguatan Bank Sulselbar sebagai bank yang peduli pada masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi : Ahmad Syarif, PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. , Hp: 081342190990

Last modified onJumat, 29 Januari 2016 06:36

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

back to top

Markas Pusat Palang Merah Indonesia

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 96,  Jakarta 12790 - Indonesia

Telp. +62 021 7992325 Faks. +62 021 7995188  Email: pmi@pmi.or.id